Home » , » PESONA BATU PURWOREJO (BATU MULIA ASAL KALI BOGOWONTO)

PESONA BATU PURWOREJO (BATU MULIA ASAL KALI BOGOWONTO)

Written By Iwan budiyanto on Friday 27 February 2015 | 19:33

BATU AKIK atau batu mulia yang menjadi trending topic akhir akhir ini di semua kalangan. tidak berbtas usia, mulai dari remaja hingga yang tua sekalipun. entah itu dari kolektor batu mulia ataupun hanya iseng dan ikut-ikutan trend saja. dari beberapa jenis batu, yang kini baru dan banyak dicari pemburu batu yaitu Batu Kali Bogowonto.

Salah satu foto kegiatan di hotel ganesha
Kali Bogowonto yang terletak di 2 kabupaten yaitu kabupaten purworejo dan kabupaten wonosobo tersebut ternyata menyimpan batu yang sekarang sedang banyak divari. entah apa keistimewaan dari baru kali sungai bogowonto ini. pada jum'at 27 Februari kemaren diselenggarakan pameran batu mulia di hotel ganesha purworejo dengan tema "PESONA BATU PURWOREJO" di acara ini dipamerkan bebrapa batu mulia yang berasal dari kali bogowonto. selain hanya pameran, bagi para kolektor juga bisa memilih batu yang bisa untuk menjadi koleksi tambahannya. 
Keramaian disalahsatu stand yang ada di kegiata
 "Pesona Batu Purworejo"

yang lebih menarik disini, yang dipamerkan dalam acara tersebut bukan hanya batu mulia/batu akik yang sudah siap pakai, tetapi juga bongkahan batu mentah yang merupakan bahan untuk dijadikan batu akik. dan bongkahan-bongkahan tersebut banyak yang berasal dari kali bogowonto. 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts

Daftar Blog

Arsip Blog

Powered by Blogger.
 
Support : Privacy Policy
Copyright © 2013. FATKHUL ANWAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger